Minggu, 10 Juli 2016

Laporan: Setelah minggu rumor, $ 4000000000 UFC dijual pengumuman datang Senin


PT Solid Gold Berjangka - Sekarang semua tapi resmi: Setelah minggu spekulasi, laporan dan penolakan, Kejuaraan Ultimate Fighting muncul siap untuk mengumumkan itu telah dijual. pricetag: $ 4 miliar.

Menurut laporan dari afiliasi CBS di Las Vegas, UFC akan membuat pengumuman resmi Senin pagi, dan stasiun menjanjikan wawancara eksklusif dengan CEO UFC Lorenzo Fertitta dan Presiden Dana Putih pada siaran 05:00 nya.

Belum belum ada konfirmasi dari UFC kecuali tweet dari putih dengan wajah tersenyum penting untuk apa pun - dan di masa lalu, ia memiliki.

Menurut laporan itu, kelompok kepemilikan baru akan mencakup Endeavor William Morris, agen hiburan yang CEO Ari Emanuel adalah teman lama dari UFC; perusahaan hiburan berbasis di New York International Management Group; perusahaan ekuitas swasta MSD; dan perusahaan investasi berbasis di New York KKR Co

Dalam kontrak baru, kata laporan itu, Fertitta akan mundur sebagai ketua UFC setelah periode peralihan. Putih, bagaimanapun, akan tetap sebagai presiden promosi ini. Lorenzo dan saudaranya Frank Fertitta akan mempertahankan kepemilikan saham saat penjualan selesai, tapi akan secara signifikan lebih kecil daripada mereka saat ini gabungan 80 persen. Putih, yang saat ini memiliki sekitar 9 persen, akan memiliki kepemilikan saham, juga, kata laporan itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, campuran promosi seni bela diri terkemuka di dunia telah membantah laporan bahwa penjualan sudah dekat - sementara pada saat yang sama mengakui itu akan mendengarkan tawaran, terutama jika mereka menawarkan berada di kisaran $ 4 miliar.

Pada bulan Mei, ESPN pertama kali dilaporkan eksekutif UFC berada di "pembicaraan lanjutan untuk menjual promosi."

Pada bulan Juni, FloCombat.com melaporkan pejabat UFC telah menerima tawaran sebesar $ 4,2 miliar dari sebuah kelompok yang terdiri dari dari WME-IMG, Dalian Wanda Group, The Kraft Group dan Tencent Holdings.

Tapi UFC Vice President Public Relations Dave Sholler mengatakan MMAjunkie laporan yang tidak benar. Segera setelah itu, sebuah email dikirim ke karyawan UFC, ditandatangani oleh Lorenzo Fertitta, menunjukkan perusahaan belum dijual.

"Keliru seperti fakta di media negatif dampak bisnis kami, anggota staf dan atlet," email yang dibaca. "Kami telah menginstruksikan pengacara kami untuk menyelidiki dan mengambil semua tindakan hukum yang sesuai terhadap pihak penerbitan dan berkontribusi terhadap kisah-kisah palsu. Dengan Melawan International Week dan UFC 200 bersejarah cepat mendekati, kami berharap untuk sekali lagi memberikan serangkaian peristiwa yang fans kami tidak akan segera melupakan. Kami menghargai kerja keras Anda, ketekunan dan komitmen, dan terima kasih untuk fokus Anda karena kami terus mengambil olahraga ke ketinggian baru. "

Pada tahun 2001, Ferttitas membeli UFC sebesar $ 2 juta dari Semaphore Entertainment Group. The $ 4000000000 penjualan diharapkan untuk menjadi yang terbesar untuk waralaba dalam sejarah olahraga - peningkatan dari yang harga aslinya $ 2 juta hampir 200.000 persen.

UFC datang dari usaha terbesar mungkin dalam sejarah - Melawan Week International di Las Vegas, yang melihat peristiwa berlangsung pada tiga malam berturut-turut, yang berpuncak dengan UFC bersejarah 200 di baru T-Mobile Arena ini Sabtu. Acara berikutnya adalah hari Rabu di Sioux Falls, S.D.

Untuk lebih lanjut tentang jadwal mendatang UFC ini, periksa bagian UFC Rumor situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar